631 ASN Naik Pangkat, Kiai Salwa: Buang Kebiasaan Buruk dan Jangan Santai

738
Bupati KH. Salwa Arifin didampingi Wakil Bupati Irwan Bahctiar Rahmat saat memberikan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada penerima SK dihalaman Pemkab Bondowoso

BONDOWOSO– Sebanyak 631 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, yang diberikan langsung oleh Bupati KH. Salwa Arifin secara simbolis di halaman Pemkab Bondowoso.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional serta kenaikan pangkat Guru Garis Depan (GGD) adalah yang pertama kali dalam sejarah di Pemkab Bondowoso.

“Mungkin ini adalah yang pertama kali penyerahan SK secara langsung tidak melalui orang-orang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” urai Bupati Salwa saat memberikan sambutan, Kamis (4/10/2018).

Menurut Bupati yang baru menjabat ini, pelayanan publik adalah merupakan salah satu yang menjadi dasar reformasi birokrasi dalam suatu pemerintahan, maka dari itu, lanjut ia kepuasan masyarakat atau publik adalah oreintasi kepuasan publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here