Ada SAKIP, Semua ASN di Bondowoso Harus Tingkatkan Kinerja

305
Ir Wahyudi Triadmadji, Kepala Inspektorat Bondowoso saat dikonfirmasi

BONDOWOSO – Seperti yang dikatakan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur, dalam Kunkernya ke Republik Kopi, semua program Bupati Bondowoso bisa terlaksana jika ada sinergitas dan perbaikan kinerja dari semua Aparatur Sipil Negara (ASN).

Saran dan masukan Menpan RB ini ternyata mendapat atensi dari Kepala Inspektorat Bondowoso, Ir Wahyudi Triadmadji. Dirinya menekankan kepada semua ASN di Bondowoso agar meningkatkan kinerja. “Semua ASN di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib meningkatkan kinerja, agar apa yang menjadi visi dan misi Bupati Bondowoso bisa terwujud,” katanya, Sabtu (6/5/2017).

Sebelumnya, peningkatan kinerja ASN telah dituangkan dalam Pakta Integritas yang sudah ditandatangani oleh semua PNS di masing-masing OPD. “Perjanjian kinerja ditempat mereka ditugaskan harus dipertanggungjawabkan. Karena hal ini akan menjadi kajian dan indikator penilaian akuntabilitas kinerja instansinya. Kalau ini ditingkatkan, sudah barang tentu akan memperbaiki Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (SAKIP) Bondowoso,” tegasnya.

1
2
3
Artikulli paraprakSekda Bondowoso Minta Pengusaha Kopi Tonjolkan Nama Kopi Bondowoso
Artikulli tjetërKawal Pendistribusian Pupuk Bersubsidi, Tahun 2018 Disperta Gunakan e-RDKK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini