Alumni Ponpes Nurul Jadid Diminta Ikut Menangkan SABAR

3165
KH Maimun Abdul Wafi (dua dari kiri) mendampingi pasangan Sabar dalam acara istighosah dan deklarasi. (Foto: Yudistira Nugroho/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Acara Istighosah sekaligus deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Bondowoso 2018 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) turut dihadiri para ulama dan masayikh dari Pondok Pesantren (Ponpes) besar yang diantaranya dari Ponpes Nurul Jadid Paiton-Probolinggo, Salafiyah Safi’iyah Sukorejo-Situbondo dan dari Jember.

KH Maimun Abdul Wafi mewakili Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH Zuhri Zaini menghimbau seluruh alumni untuk ikut serta mendukung penuh pada pemenangan Pasangan Bacabup dan Bacawabup, KH Salwa Arifin-Irwan Bachtiar (SABAR) pada Pilbup 2018 mendatang.

“Pengasuh Ponpes, KH Zuhri tidak bisa hadir dalam acara ini, tetapi beliau menitipkan kepada semua alumni Nurul Jadid untuk siap memenangkan pasangan KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar dalam Pilbup Bondowoso 2018 mendatang,” Tegas KH Maimun Abdul Wafi, Kamis (4/1/2018) ketika menghadiri Istighosah dan Deklarasi Pasangan SABAR di GOR Pelita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here