Antisipasi Aksi Teror, Pengamanan Mapolres Bondowoso Diperketat

121
Anggota Polres Bondowoso saat memeriksa mobil dengan metal detektor

BONDOWOSO ā€“ Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, saat ini pengamanan di pintu masuk Mapolres Bondowoso diperketat. Hal ini dilakukan sebagai upaya dini untuk mencegah aksi terorisme terhadap anggota Polisi, seperti yang terjadi di Tangerang, Jawa Barat, Kamis (20/10) pagi.

Di lapangan, tak hanya pedagang yang diperiksa, kendaraan yang akan masuk ke Markas Polres Bondowoso ini juga diperiksa dengan metal detektor oleh petugas. Bahkan, Kapolres Bondowoso juga memerintahkan untuk memperketat penjagaan di Mapolsek dan di sejumlah Pos Pantau di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK, perintah pengamanan di titik sentral kepolisian dilakukan sejak Kamis pagi. Bahkan, Kapolres menurunkan anggota Sat Sabhara, Propam dan anggota SPKT Polres Bondowoso untuk memperketat penjagaan di Mapolres Bondowoso.

ā€œPengamanan kami lakukan sejak pagi. Tidak tebang pilih, setiap tamu yang masuk, kami periksa secara ketat oleh petugas yang dipersenjatai. Bahkan, mulai dari kendaraan hingga atribut dan barang bawaan pun kami geledah dan periksa,ā€ ujarnya.

Upaya memperketat penjagaan dan pemeriksaan tamu Polres Bondowoso ini, dilakukan sebagai langkah antisipasi aksi teror.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here