Atlet Peraih Medali Porprov Dijanjikan Bonus

40
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat dikonfirmasi sejumlah wartawan

BONDOWOSO – Kabar gembira bagi para atlet-atlet Bondowoso yang mendapatkan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke VII. Pasalnya, Bupati Salwa Arifin memastikan para atlet yang memperoleh medali akan mendapatkan bonus.

Kendatipun sampai Kamis 30 Juni 2022 masih memperoleh 4 medali emas, 2 medali perak, dan 5 medali perunggu, perolehan medali dalam ajang olahraga tingkat provinsi ini diprediksi akan ebrtambah.

“Mestinya sebagai penghargaan akan diberi reward, tapi pasti akan diberi,” ujar Bupati Salwa di sela-sela peninjauan pelaksanaan Porprov Jatim di enam venue, Kamis (30/6/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disparbudpora), Moelyadi, mengatakan, bonus untuk atlet telah dianggarkan oleh pemerintah daerah melalui KONI Bondowoso.

Dikutip dari talkshow yang dilakukan oleh KONI Bondowoso di Radio Passopati 23 Juni 2022 lalu, melalui Humas KONI, Guido Sophan mengatakan, bonus terhadap atlet sendiri telah dipersiapkan.

Yakni, untuk atlet kategori perorangan yang peraih medali emas akan diberikan reward berupa bonus sebesar Rp 15 juta. Peraih medali perak Rp 7,5 juta, dan peraih medali perunggu Rp 4 juta.

“Ditambah lagi pelatih, kita beri Rp 3 juta. Itu nomer perorangan,” ujarnya.

Menurut Guido, untuk ketegori beregu sendiri peraih medali emas akan diberi bonus Rp 20 juta. Dan peraih medali perak Rp 10 juta, dan peraih medali perunggu Rp 7 juta.

“Dan pelatih yang nomer beregu yakni Rp 3 juta,” pungkasnya. (rzq)

Artikulli paraprakKomisi IV Kunker ke Puskesmas Botolinggo
Artikulli tjetërAkhirnya, Bupati Bondowoso Sambangi Enam Venue Porprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini