Ayo Ikut, Di Bondowoso Ada Lomba Fotografi Berhadiah Sepeda Motor

1250
Ilustrasi. (Foto: Bharataonline)

BONDOWOSO– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BERDIKARI menggelar lomba fotografi dengan tema “Potret Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Tertinggal” di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Lomba ini digelar, sebagai wadah bagi masyarakat agar bisa berkontribusi mengawal pembangunan di Bondowoso yang masih masuk dalam kategori daerah tertinggal di Jawa Timur. Sebagaimana tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 131/2015 tentang Penetapan Daerah Tertinggal Tahun 2015–2019.

Menurut Humas Lomba Fotografi, Hery Masduki, perlunya pembenahan sarana dan prasarana infrastruktur di wilayah dengan 750 ribu lebih penduduk ini adalah salah satu faktor pendukung agar Bondowoso segera entas dari jeratan daerah tertinggal.

“Kami yakin Bondowoso akan terus berkembang dan berupaya keluar dari ketertinggalan. Lomba ini menjadi salah satu sarana untuk mendorong pengambil kebijakan dalam hal ini Pemerintah Daerah, agar lebih aktif melihat secara langsung berbagai proses pembangunan di Bondowoso,” katanya, Senin (2/10/2017) kepada Bharataonline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here