Ayo Ikuti dan Saksikan Gebyar Perwosi di Alun-alun Bondowoso

74

BONDOWOSO – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesias (Perwosi) Kabupaten Bondowoso, bakal menggelar sebuah event akbar dalam rangka memperingati hari ibu ke 91, di Alun-alun Raden Bagus Asra, Minggu (15/12/2019) besok.

Event Perwosi yang pertama kalinya digelar di era kepemimpinan Ibu Wakil Bupati Bondowoso, Evy Irwan Bachtiar ini, mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama, jalan-jalan sehat dan lomba gerak jalan putri.

Hadiahnya pun menarik. Panitia menyediakan hadiah utama sepeda motor dan beragam hadiah doorprize lainnya, dengan harga kupon hanya Rp2 ribu saja. Oleh karena itu, ayo ikuti dan saksikan gebyar Perwosi. Selain itu, gebyar Perwosi kali ini juga dimerihakan dengan lomba gerak jalan putri.  

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perwosi Bondowoso, Evy Irwan Bachtiar mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyemarakkan gebyar Perwosi yang bakal digelar Minggu 15 Desember 2019 besok. Dirinya berharap, melalui kegiatan ini bisa membuat minat perempuan dalam bidang olahraga meningkat dan perempuan menjadi motivator olahraga di keluarga masing-masing.

“Kami harapkan menjadi tren di kalangan perempuan untuk berolahraga dan juga meningkatkan minat semua perempuan dan anak yang merupakan adalah motivator di keluarga untuk berolahraga. Sehingga olahraga menjadi gaya hidup bagi tiap orang, bahkan tidak hanya perempuan dan anak, tetapi juga semua masyarakat Bondowoso,” katanya.

Momen ini terasa pas digelar, karena berdekatan dengan peringatan hari ibu. Dimana, lanjut Evy, sosok ibu adalah perempuan yang hebat. Oleh karenanya, seorang perempuan harus mampu memberikan support dalam kemajuan olahraga di Bondowoso.

“Ayo semarakkan gebyar Perwosi dalam rangka memperingati hari ibu ke 91 tahun 2019 ini, dengan semangat. Dan mari kita bersama-sama meningkatkan minat perempuan untuk mengolahragakan masyarakat,” pungkasnya.

Informasinya, rangkaian kegiatan gebyar Perwosi akan digelar mulai pukul 07.00 Wib di seputaran Alun-alun Bondowoso. (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here