Bakal Dibangun, Tribun Penonton Stadion Magenda Dibongkar

972
Alat berat diturunkan untuk melakukan pembongkaran tribun penonton Stadion Magenda. (Foto : Taufik Hidayat/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Stadion Magenda kembali dilakukan pembangunan. Stadion unggulan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini, tengah dipersipkan untuk pembangunan tribun penonton.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olaraga (Disparpora) Bondowoso melakukan pembangunan loket dan tempat pengganti pemain dipinggir lapangan.

Kali ini, Bondowoso yang dikabarkan mendapat support anggaran dari Kemenpora sebesar 2,2 miliar untuk pembangunan tribun penonton, pembangunannya akan dimulai besok.

“Sebenarnya kami mengajukan pembangunan tribun, loket dan beberapa pembangunan yang tampak depan. Tapi Kemenpora hanya menyetujui untuk tribun saja,” kata Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparpora Bondowoso, Ririn Mardikaningrum, Senin (13/11/2017).

Meski demikian, Ririn mengungkapkan bahwa ditahun 2018 pihaknya tetap akan berusaha untuk kembali mengusulkan anggaran ke pusat. Mengingat kondisi stadion masih banyak yang harus dilakukan pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here