Beras Sachet 200 Gram Segera Dijual, Bulog Bondowoso Test Pasar Pekan Depan

279
Proses packing beras premium kemasan sachet
BONDOWOSO – Mulai minggu depan, Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Bondowoso akan lakukan test pasar untuk perkenalkan beras premium kemasan sachet kepada masyarakat.
“Kita lihat dulu seberapa tinggi animo masyarakat di Kabupaten Bondowoso tentang beras premium kemasan ekonomis ini,” ungkap Wakil Kepala Sub (Wakasub) Divre Bulog Bondowoso, Prasetyo di kantornya, Rabu (11/7/2018).
Untuk beras premium kemasan ekonomis ini, dikatakan Prasetyo, per kemasan atau per sachet ukuran beratnya hanya 200 gram.
“Selain harganya terjangkau dan hanya dibandrol dengan harga Rp 2500/sachet, beras kemasan ekonomis ini juga untuk memudahkan masyarakat mendapatkan beras yang praktis. Juga memudahkan masyarakat ekonomi menengah kebawah bisa menikmati beras premium,” imbuhnya.
Sebagai informasi, uji coba atau test pasar yang dilakukan oleh Bulog Sub Divre Bondowoso rencananya akan digelar bersamaan dengan kegiatan rangkaian Ijen Festival 2018 yakni pada pagelaran Bondowoso International Village Festival di alun-alun RBA Kironggo, Senin (16/7/2018) depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here