Berbagi di Masa Pandemi, Wabup Irwan : Terimakasih Para Donatur

90
Wakil Bupati Bondowoso, H IRwan Bachtiar Rahmat saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Wisma Wabup

BONDOWOSO – Meski di dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menyebebakan kondisi fiskal tidam membaik, kolaborasi semua pihak, baik swasta maupun pemerintah mampu memberikan manfaat bagi kaum dhuafa dan anak yatim.

Semisal kolaborasi antara Bamusi, Yayasan Ruang Pasien dari Surabaya, PT Kamila, agen perjalanan umroh dan haji Bondowoso, Bank jatim, yang difasilitasi oleh Pemkab Bondowoso, yang menggelar khitanan masal di Wisma Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Irwan Bachtiar yang membuka acara menyampaikan, kolaborasi dan kerjasama yang diaplikasikan untuk kegiatan bhakti sosial dan khitanan masal tersebut, tidak dibiayai APBD.

“Kegiatan ini murni tidak dibiayai dari APBD, ini merupakan bentuk kolaborasi penthahelix yang digagas oleh kami, untuk membantu 50 kaun dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Bondowoso,” terangnya.

Kondisi pandemi kali ini, menurutnya, tidak mengurangi antusias para donatur untuk tetap memberikan manfaat dan berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Bondowoso.

“Meskipun keberadaan fiskal sangat tidak baik kondisinya karena pandemi Covid-19, akan tetapi tidak mengurangi kreatifitas dan inovasi kami untuk tetap bisa berbagi dengan masyarakat utamaya kaum dhuafa dan anak yatim,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga memberikan apresiasi kepada semua donatur yang telah bekerjasama untuk membantu masyarakat Bondowoso.

“Sekali lagi, saya secara pribadi dan atas nama Pemkan Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah membangun sinergitas dengan kami,” pungkasnya. (rzq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here