Berdayakan Pelaku Usaha Melalui Bantuan Alat

407
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni (Kiri) memeberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan alat kepada pelaku usaha. (Foto: Yudistira/ Bharataonline)

BONDOWOSO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Jawa Timur menyerahkan bantuan peralatan kepada 75 pelaku Industri Mikro dan Kecil Menengah (IMKM).

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengatakan bantuan tersebut diberikan salah satunya sebagai bentuk upaya pemkab dalam rangka meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

“Bantuan yang diberikan Pemkab Bondowoso yang berasal dari APBD tahun anggaran 2017, tidak lain untuk mendorong pengembangan industri keluarga dan industri mikro,” kata Amin dalam sambutannya di aula Kecamatan Tamanan, Selasa (17/10/2017).

Para pelaku usaha, kata Amin, dengan adanya bantuan peralatan yang diberikan diharapnya dapat membuka lapangan kerja di Bondowoso.

“Semoga dengan bantuan peralatan tersebut, yang semula hanya industri rumahan dapat berkembang menjadi industri yang lebih besar, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here