Berkah Ramadhan, PDAM Bondowoso Berikan Santunan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

182
Foto bersama Bupati KH Salwa Arifin dan PJs Diret PDAM dengan para penerima santunan

BONDOWOSO – Bupati KH Salwa Arifin bersama PJs Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bondowoso April Ariestha Birawa SE, memberikan santunan sedikitnya kepada 100 anak yatim piatu serta pemberian penghargaan kepada karyawan yang masa kerjanya mencapai 30 tahun di kantor PDAM Bondowoso, Jumat (24/5/2019).

Santunan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dari PDAM sebagai sebuah perusahaan daerah yang dimiliki Bondowoso yang dalam posisi ini Bupati KH Salwa Arifin menjadi dewan pembina BUMD yang baru saja mendapatkan penghargaan Top BUMD 2019.

Dalam sambutannya sebelum memberikan santunan yang juga dikemas dalam acara buka puasa bersama, Bupati KH Salwa Arifin mengaku sangat mengapresiasi kinerja PJs Dirut PDAM dalam menjalankan roda organisasi dan menejemen di internal PDAM sebagai sebuah perusahaan yang memiliki dua misi yaitu misi bisnis dan misi sosial.

“Saya sebagai Dewan Pembina tentu sangat bangga dengan berbagai prestasi yang diraih PDAM terutama dalam menjelankan misi bisnisnya untuk meraih keuntungan, serta menjadi Top BUMD 2019 yang baru diraih,” kata Bupati di hadapan ratusan karyawan PDAM dan anak yatim.

Sementara itu, PJs Dirut PDAM April Ariestha Birawa SE, dalam sambutannya mengaku sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak khususnya Pemkab Bondowoso dalam hal ini Bupati yang terus memberi arahan untuk kebaikan PDAM kedepan.

“Kami mengakui tanpa dukungan itu tentu pihaknya akan mengalami kesulitan untuk mengembangkan PDAM. Saya tentu berharap segala dukungan yang diberikan untuk terus ditingkatkan karena kami tidak mungkin akan membawa kemajuan PDAM tanpa dukungan semua pihak,” katanya.

Pemberian santunan sebagai misi sosial kepada 100 anak yatim, akan terus ditingkatkan. Bahkan, PJs Dirut PDAM ini berjanji tahun depan akan memberikan santunan kepada 200 anak yatim. “Insyaallah tahun depan kami akan memberikan santunan kepada 200 anak yatim,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here