Bolos Selama Ramadhan, ASN di Bondowoso Akan Kena Sanksi

188
Ilustrasi

BONDOWOSO – Selama bulan Ramadhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Bondowoso, dilarang mangkir kerja atau bolos. Jika diketahui mangkir atau kurang jam kerja selama bulan puasa, akan dikenakan sanksi.

Bahkan, Inspektorat Kabupaten Bondowoso menghimbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk meningkatkan pengawasan kepada bawahannya agar dapat lebih disiplin selama bulan Ramadhan.

“Kami himbau kepada masing-masing Kepala OPD di Kabupaten Bondowoso untuk terus mengawasi staffnya agar tidak keluyuran pada saat jam dinas, khususnya selama bulan ramadhan,” ucap Kepala Inspektorat Kabupaten Bondowoso, Wahyudi Triatmadji melalui pesan Whatsappnya, Senin (21/5/2018).

Pernyataan dari Inspektur Inspektorat Kabupaten Bondowoso tersebut muncul setelah adanya laporan dari masyarakat tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang asyik berbelanja pada jam dinas dengan menggunakan seragam lengkap. Untuk itu, Wahyudi menegaskan bahwa tidak ada alasan, ASN untuk tidak disiplin dihari-hari aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here