Buka Diklat Pim III, Bupati Salwa : Tingkatkan Terus Potensi SDM

128

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat Pim) III di Pendopo Kabupaten, Senin (17/6/2019).

Pasalnya, ada sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki jabatan eselon III mengikuti Diklat Pim yang dimulai pada 17 Juni hingga 3 Oktober 2019 mendatang.

Dalam Diklat Pim yang akan diikuti oleh 40 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso itu, KH Salwa dalam sambutannya menekankan empat hal penting yang harus diikuti oleh para peserta, diantaranya, kesehatan, kekompakan, semangat dan disiplin.

“Jangan sampai tidak mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan, jangan pernah bosan dalam mengikuti semua aktivitas dalam Diklat itu,” kata orang nomor satu di Bondowoso ini.

Tak hanya itu, Bupati kelahiran Bondowoso ini juga memberikan semangat kepada para pejabat eselon III yang mengikuti Diklat, agar selalu menciptakan inovasi sesuai tupoksinya. Tentunya, menurut Bupati Salwa, dengan terus mengoptimalkan potensi SDM.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh, serius dan disiplin. Jaga kekompakan. Tentu, semua itu demi terwujudnya Bondowoso Melesat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 40 pejabat eselon III yang mengikuti Diklat Pim tersebut terdiri diantaranya, 2 orang PNS golongan IV B, 33 orang PNS golongan IV A dan PNS golongan III D sebanyak 5 orang. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here