Buka Porkab ke IV, Bupati Ingin Atlit Bondowoso Berprestasi di Level Nasional

154
Bupati Amin Said Husni saat memberikan bantuan tali asih kepada salah satu atlit berprestasi usai membuka Porkab Bondowoso ke IV di Alun-alun Ki Bagus Asra

BONDOWOSO – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bondowoso ke IV tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Bupati Amin Said Husni, ternyata memiliki makna strategis dalam meningkatkan kualitas dan prestasi di bidang olahraga.

Bahkan, tahun ini Pemerintah Kabupaten melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bondowoso, terus memberikan pembinaan dan pengembangan atlit untuk dipersiapkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) tahun 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, tahun ini, Koni memiliki agenda penting untuk menggodok para atlit agar siap membawa nama Bondowoso di kancah Provinsi bahkan di tingkat nasional.

“Ada 3 agenda penting yang menjadi fokus Koni Bondowoso tahun 2018 ini. Yakni, menyelenggarakan Porkab, memberikan pelatihan kepada atlit-atlit berprestasi dan latih tanding. Semua dipersiapkan untuk menyongsong Porprov tahun 2019,” kata Noer Sucahyo, Ketua Koni Bondowoso saat memberikan sambutan dalam pembukaan Porkab di Alun-alun Ki Bagus Asra, Selasa (27/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here