Bupati Amin Tegaskan Hubungan Eksekutif dan Legislatif Berjalan Baik

146

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni mengisyaratkan hubungan eksekutif dan legislatif tetap berjalan baik. Seperti dua sisi mata uang, tidak dapat dipisahkan. Hal itu diungkapkan usai rapat paripurna intern penetapan rekomendasi atas LKPJ Bupati Bondowoso Tahun Anggaran 2015, JUmat (29/4/2016).

“Eksekutif dan legislatif ini ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Apa yang disampaikan DPRD, tujuannya adalah untuk perbaikan. Saya sangat mengapresiasi dan tentunya akan ditindaklanjuti untuk memperbaiki hal – hal yang dirasa masih kurang. Itu semua disesuaikan dengan kemampuan daerah dan akan dibicarakan lebih lanjut dengan dprd sesuai mekanisme yang sudah diatur,”katanya.

Bupati menampik tudingan terkait adanya dugaan anggaran yang tidak dibahas di DPRD tetapi kemudian tiba – tiba muncul dalam APBD. “Saya kira semua APBD yang kita bicarakan itu melalui tahapan – tahapan yang sudah diatur melalui perundang undangan. Jadi kita semua harus tetap konsisten dengan aturan yang ada. Tidak mungkin kita melakukan langkah – langkah ceroboh karena itu juga berbahaya bagi semuanya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here