Bupati Berikan Tanggapan atas PU Fraksi DPRD Bondowoso

37
Bupati Bondowoso bersama unsur Pimpinan DPRD dalam rapat paripurna tanggapan/jawaban atas PU Fraksi DPRD atas R-APBD tahun 2020

BONDOWOSO – Bupati KH Salwa Arifin menyampaikan jawaban atau tanggapan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas rancangan APBD Kabupaten Bondowoso tahun 2020, yang dikemas dalam rapat paripurna bersama seluruh anggota dewan di aula graha paripurna DPRD, Jumat (18/10/2019).

Menyampaikan tanggapannya, Bupati mengatakan, masukan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Bondowoso merupakan bentuk dukungan terhadap Pemkab untuk mewujudkankesejahteraan masyarakat.

“Masukan tersebut juga mampu meningkatkan kinerja aparatur sebagai bagian dari pembangunan menuju menuju Bondowoso Melesat,” katanya.

Upaya Pemkab Bondowoso dalam proses pembangunan, memerlukan kerjasama yang sinergis antara eksekutif, legislatif dan stakeholder lainnya.

“Terutama untuk menyesuaikan berbagai dinamika kebijakan Pemerintah Pusat yang berdampak strategis terhadap Kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Salwa memberikan tanggapan atas PU Fraksi PKB, F-PDIP, F-PPP dan Demokrat, F-PKS, F-Amanat Golkar dan F-gerindra. Meskipun tidak secara keseluruhan memberikan tanggapannya, Bupati berharap semua anggota DPRD dan semua fraksi bisa memahami tanggapan yang diberikan secara tertulis oleh Bupati Salwa Arifin.

“Kami sampaikan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, serta seluruh stakeholder, yang telah memberikan evaluasi dan rekomendasi terhadap proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso, sebagai upaya peningkatan pembangunan daerah,” pungkasnya. (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here