Bupati Bondowoso Didaulat Sebagai TOP Pembina BUMD 2018

175

Seperti diketahui, kegiatan TOP BUMD 2018 diselenggarakan oleh majalah Bussiness News Indonesia yang bekerjasama dengan Asia Bussiness Research center serta beberapa lembaga Tim Penilai seperti SGL management, PPM management, Sinergi Prima dan beberapa lembaga lainnya.

Sementara, Mulyadi, SP, MM selaku Dirut PDAM Bondowoso menyampaikan, fokus penilaian yang dilakukan oleh Dewan Juri adalah Achievement (prestasi) dan Improvement (peningkatan) yang telah dilakukan oleh BUMD, dalam 1-2 tahun terakhir.

“Dalam penilaian, dewan juri juga menilai implementasi kebijakan BUMD dalam memberikankontribusi untuk peningkatan perekonomian daerah,” kata Mulyadi.

Walaupun PDAM menerima penghargaan, hal itu bukanlah hasil kerja keras dari dirinya pribadi. Menurut Mulyadi, fungsinya atas prestasi tersebut terkait dalam hal mengkoordinir dan menganyomi dan menjaga kebersamaan agar proses perubahan di PDAM Bondowoso menuju perbaikan kinerja dalam konteks budaya kerja produktif dapat berjalan baik dan dimiliki bersama proses demi proses perubahan yang dilakukan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here