Bupati Bondowoso Gantung Nasib PKL Alun-alun

Amin Said Husni : Siapa nantinya yang akan mengisi kawasan Wisata Kuliner Kironggo, biarlah pemerintahan yang baru yang menentukan

574
Bupati Amin Said Husni bersama KH Salwa Arifin dan Forkopimda saat meninjau kawasan wisata kuliner di Jembatan Kironggo

BONDOWOSO – Pasca rampung dan diresmikannya Jembatan Kironggo, Bupati Bondowoso Amin Said Husni, masih menggantung nasib para Pedagang Kaki Lima (PKL) Paguyuban alun-alun RBA Kironggo.

Rencananya, Jembatan Kironggo dibangun untuk menjadi pusat kawasan wisata kuliner di Kabupaten berjuluk Republik Kopi ini dan sebagai tempat relokasi para PKL paguyuban alun-alun.

Namun demikian, Bupati yang akan nyalon Legislatif DPR-RI tahun 2019 melalui dapil IV (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) ini, belum menentukan sikap, apakah akan merelokasi atau mengurungkan niat tersebut.

“Karena masa kepemimpinan saya hampir habis dan saya tidak nututi akan rencana pembangunan dalam melengkapi fasilitas disana, mudah-mudahan nanti, di masa kepemimpinan kyai Salwa bisa dilanjutkan,” jelasnya usai meresmikan pasar induk dan jembatan Kironggo serta launching E-retribusi di area pasar induk Bondowoso, Senin (6/8/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here