Bupati Bondowoso Jalin Silaturahmi dengan Danyonif Raider 514 Kostrad

4
Pertemuan antara Danyonif Raider 514 Kostrad dan seluruh perwira, dengan Bupati Bondowoso di pendopo

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, kedatangan tamu istimewa, Selasa (25/2/2020) di Pendopo Bupati. Yakni, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, SIP MSi, bersama seluruh perwira Yonif Raider 514 Kostrad.

Kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh perwira, disambut hangat oleh Bupati KH Salwa Arifin dan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Musholla Nurul Hidayah yang dipimpin langsung oleh bupati.

Bupati Bondowoso menyampaikan, kedatanganDanyonif Raider 514 Kostrad bersama jajarannya merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah.

“Ini sangat penting dilakukan untuk sarana mempererat hubungan antara TNI dan pemerintah Kabupaten Bondowoso,” kata Bupati.

Sementara, Mayor Inf Danang Biantoro, menyampaikan bahwa kehadiran beliau ke pendopo Kabupaten Bondowoso dan bertemu langsung Bupati KH Salwa Arifin, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kehadiran saya disini dan didampingi oleh seluruh perwira Yonif Raider 514 Kostrad adalah untuk bersilaturahmi kepada bupati, sekaligus untuk mempererat persaudaraan antara Yonif Raider 514 Kostrad dan Pemda Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya.

Mayor Inf Danang Biantoro juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bupati yang telah menyambut dirinya bersama jajarannya. “Terimakasih kami telah disambut seperti layaknya keluarga, dan semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan,” tuturnya.

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad siap membantu Pemda Kab. Bondowoso dalam menjaga keamanan dan memberikan pengabdian yang terbaik buat Masyarakat Bondowoso, apabila kami dibutuhkan kami selalu siap, karena bagi kami, bhakti TNI hanya untuk masyarakat yang tercinta,” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro. (rzq/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here