Bupati Bondowoso Tanggapi PU Fraksi Raperda Pertanggungjawaban APBD 2018

47
Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin saat membacakan jawaban atas PU Fraksi DPRD Bondowoso

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin menyampaikan tanggapan dan jawaban atas Pemandangan Umum (PU) Fraksi terhadap Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, di aula Graha Paripurna gedung DPRD setempat, Rabu (12/6/2019).

Tanggapan tersebut disampaikan sehari setelah Rapat Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Bupati Bondowoso Atas Pelaksanaan APBD tahun 2018.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas saran dan masukan dari PU fraksi di DPRD terhadap substansi yang tertuang dalam Raperda pertanggungjawaban Bupati atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018,” tutur Bupati kelahiran Bondowoso ini. 

Lebih lanjut KH Salwa Arifin menyampaikan, bahwa saran serta masukan dari semua fraksi akan menjadi bahan pertimbangan untuk dilakukan proses pembahasan lanjutan atas Raperda tersebut. 

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan dari segenap fraksi terhadap beberapa pencapaian prestasi yang diraih Pemkab Bondowoso dan juga pencapaian Opini WTP dari BPK RI atas laporan keuangan tahun 2018 serta hasil pembangunan lainnya,” ungkapnya.

Prestasi tersebut, imbuh Bupati yang juga seorang Kyai ini, tentunya dapat diraih berkat terjalinnya kemitraan yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif. 

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah dan dapat dipertahankan secara berkesinambungan,” pungkas KH Salwa. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here