Bupati dan Wabup Bondowoso Hadiri Sertijab Kasdim 0822

92
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan kenan-kenangan kepada Kasdim

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kasdim 0822 dari Mayor Inf Suhalid, kepada Mayor Inf Irawan Setiyadi SH, di Pendopo Wakil Bupati Bondowoso Jalan Ahmad Yani, Senin (13/5/2019).

Selain disaksikan oleh orang nomor satu di Bondowoso, Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bondowoso H Irwan Bachtiar, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji SAg, Ketua Veteran Bondowoso Letkol Purn. Mujahid dan Kabag Ren Polres Bondowoso Kompol Martono beserta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Suhalid yang memasuki masa purna tugas memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati yang telah memfasilitasi dirinya, dalam menunjang tugas dantanggung jawabnya mengabdi untuk masyarakat Bondowoso.

“Dalam menjalankan tugas, kami akui masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, saya pribadi mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas masih ada kekurangan apalagi dalam pekerjaan TMMD di lapangan masih juga kurang. Dan mohon doa restunya, dalam masa pensiun saya nanti didekatkan tempat tugas saya dan juga atas nama keluarga saya mohon maaf lahir dan bathin,” tearngnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasdim baru Mayor Inf Irawan Setyadi SH, juga memberikan apresiasi kepada Kasdim lama beserta jajaran Pemkab Bondowoso yang saat ini mampu menjaga kondusifitas kota yang terkenal dengan kota tape ini.

“Sebagai Kasdim di Bondowoso, saya mohon arahan dari bupati dan wakil bupati bersama jajaran Forkopimda terkait adanya adat istiadat yang ada di Bondowoso. Apalagi Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin merupakan seorang kyai,” ucapnya sembari mengucap selamat jalan kepada seniornya dalam menjalankan tugas tempat yang baru.

Secara singkat dan tegas, dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji Sag, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati, serta Kasdim lama.

“Kami dari Kodim 0822 Bondowoso , menghaturkan banyak Trimakasih kepada Bupati KH Salwa Arifin dan Wabup Irwan Bachtiar yang telah memfasilitasi tempat berlangsungnya sertijab Kasdim di pendopo Wabup ini. Terimakasih juga Kepada Kasdim 0822 Bondowoso Bpk Suhalid yang telah bekerja sama dengan saya dalam menjalankan tugas di Kodim 0822 Bondowoso,” tegasnya.

Sementara, Bupati BondowosoKH Salwa Arifin, memberikan apresiasi atas kinerja dan kerjasama yang selama ini telah diberikan oleh Kasdim 0822 Bondowoso. “Terimakasih atas dukungannya dan kerjasamanya dengan Pemkab Bondowoso. Selamat datang Kasdim 0822 yang baru dan selamat jalan Kasdim ma. Semoga keduanya bisa menjalankan tugas di tempat yang baru,” pungkasnya. (rzq/pengdim) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here