Bupati Jember Buka TMMD ke 104 di Kecamatan Sumberjambe

60
Pelepasan burung merpati oleh Bupati Jember, bersama masyarakat setempat di lapangan Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe

JEMBER – Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 di Kabupaten Jember, resmi dibuka oleh Bupati Jember, dr Hj Faida MMR, Selasa (26/2/2019).

TMMD tahun ini resmi dibuka dengan ditandai pelepasan (burung merpati) oleh Bupati Jember, bersama masyarakat setempat di lapangan Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe.

Bertajuk “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat dan semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan nasional”, kegiatan TMMD ini digelar selama hampir 1 bulan, mulai 26 Februari sampai 27 Maret 2019, dengan 12 daerah lokasi sasaran yang telah ditetapkan.

Menyampaikan sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Tegistha Indar Parawansa, MSi, Bupati Jember menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberi bantuan untuk mendukung kelancaran TMMD. Namun program ini tak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan berbagai stakeholders.

1
2
3
Artikulli paraprakBupati Salwa Arifin, Pungkasi Safari Pendidikan di Kecamatan Maesan
Artikulli tjetërPercepat Pembangunan, Bupati Jember MOU dengan DPP Inkindo Jatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini