Bupati Salwa Arifin, Pungkasi Safari Pendidikan di Kecamatan Maesan

261
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan pemaparan di acara Safari Pendidikan di SDN 1 Maesan

BONDOWOSO- Kegiatan Safari Pendidikan yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) berakhir di SDN 1 Maesan, Kecamatan Maesan, Selasa (26/2/2019).

Sebelumnya, Safari Pendidikan tahun 2019 ini, diawali di SMPN 1 Cermee, kemudian dilanjutkan di SMPN 5 Bondowoso, SDN 2 Patemon, SMPN 1 Tlogosari dan terakhir di SDN 1 Maesan.

Memberikan sambutan, Bupati Salwa Arifin mengatakan, berbagai capaian prestasi yang diraih oleh Pemkab Bondowoso, khususnya disektor pendidikan patut mendapat apresiasi.

“Semisal peningkatan angka rata-rata lama sekolah dengan program Getar Desa yang menjadi TOP 25 inovasi kompetisi publik tingkat provinsi tahun 2019,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan keberhasilan disektor pendidikan pada prinsipnya menjadi tanggung jawab bersama bagi pemangku kepentingan di Bondowoso.

“Perlu adanya sinergi dan komitmen bersama seluruh stakeholder dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di KABUPATEN Bondowoso,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara, seluruh insan pendidik dari Kecamatan Maesan, Tamanan, Jambesari Darusholah dan Grujugan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here