Bupati Salwa Lantik 192 Pejabat di Bondowoso

119
Bupati Salwa Arifin saat melantik dan mengambil sumpah jabatan secara simbolis (foto: yudi/bharata.co.id)

BONDOWOSO– Sebanyak 192 Aparatur Sipil Negara (ASN) dikalangan Lingkungan Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati KH Salwa Arifin di Pendopo Bupati, Sabtu (21/9/2019).

Mereka terdiri dari pejabat tinggi pratama diantaranya pejabat administrasi, pengawas, pegawai kesehatan, pejabat fungsional rumpun pendidikan dan kesehatan di lingkup Pemkab setempat.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dalam sambutannya mengatakan, melalui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diharapkan menjadi semangat baru bagi para ASN untuk percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Rotasi atau mutasi ini adalah merupakan bagian dari dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi,” ungkapnya di hadapan ratusan ASN.

Dikatakan Bupati Salwa, pengalihan tugas atau mutasi dalam sebuah pemerintahan adalah suatu hal yang lumrah dan biasa, oleh karena itu, Bupati Salwa berpesan kepada seluruh ASN khususnya kepada ASN yang dilantik bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta segera beradaptasi terhadap tugas dan kewajibannya ditempat yang baru.

“Kita sadari, tugas pelayanan bukan perkara yang mudah, maka dari hal tersebut saudara harus segera mempelajari serta memahami tupoksi di lingkungan kerja masing-masing,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here