Bupati Salwa: Sekda Harus Mampu Wujudkan Bondowoso Melesat

193
Bupati KH Salwa saat menandatangani dokumen pelantikan Sekda Bondowoso

BONDOWOSO – Syaifullah yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, diharapkan mampu berjuang untuk mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati, menuju Bondowoso mandiri ekonomi, lestari, sejahtera adil dan terdepan dalam bingkai iman dan taqwa (Melesat).

Mantan staf ahli Bupati Situbondo ini, menjadi pilihan bupati sebagai Sekda definitif, dan dilantik langsung oleh Bupati KH Salwa Arifin di pendopo bupati, Selasa (30/7/2019).

Usai prosesi pelantikan, Bupati Bondowoso berharap agar Sekda bisa menterjemahkan visi dan misi bupati. KH Salwa Arifin menaruh harapan besar kepada orang yang menjadi pilihannya agar Bondowoso bisa melesat.

“Selamat datang dan selamat berjuang untuk mewujudkan Bondowoso Melesat,” katanya saat memberikan sambutan usai prosesi pelantikan Sekda definitif.

Dikatakan bupati, saat ini penyelenggaraan pemerintah daerah lebih ditekankan kepada aspek efisiensi, akuntabilitas dan transparansi. Sehingga, reformasi birokrasi adalah syarat utama untuk mewujudkan pemerintahan yang Good Government.

“Tingkatkan profesionalisme dan integritas aparatur pemerintah, karena posisi Sekda adalah  posisi strategis sebagai tangan kanan bupati dan wakil bupati,” tuturnya.

Sementara, menurut Syaifullah usai pelantikan mengatakan, akan semaksimal mungkin dalam mengemban amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Bupati Bondowoso.

“Saya akan bekerja keras, saya mau bekerja keras dalam membangun Bondowoso,” paparnya.

Selain itu, Syaifullah menegaskan, akan mengabdi sebagai pelayan masyarakat dengan jiwa yang bersih dari korupsi dan hal-hal yang merugikan masyarakat serta pemerintah, khususnya Pemkab Bondowoso.

“Saya pastikan selama kepemimpinan saya pemerintahan akan bersih, saya akan hidup dengan gaji dan honor. Saya tidak akan pernah main proyek sedikitpun, waktu saya delapan tahun untuk membangun Bondowoso,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here