Bupati Salwa Terima Bantuan Alat Rapid Tes dari Bank BTN

15
Bupati KH. Salwa Arifin didampingi Wakil Bupati Irwan Bachtiar saat menerima bantuan alat rapid test dari Bank BTN

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menerima bantuan alat rapid test dari Bank Tabungan Negara (BTN), yang diterima langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin di peringgitan pendopo bupati, Rabu (10/6/2020).

Atas nama gugus tugas Covid-19, Bupati Salwa mengucapkan terimakasih kepada BTN yang telah memberikan sumbangsihnya kepada pemerintah dalam memerangi dan mencegah penularan Covid-19.

“Terimakasih kepada BTN, baik yang di Bondowoso ataupun di pusat. Karena terus terang banyak sekali yang mengusulkan atau meminta alat rapid test, namun karena keterbatasan, belum bisa dilaksanakan semua,” ungkap bupati.

Sebelumnya, beberapa instansi sudah mengusulkan agar di rapid test, kendati demikian bupati bersama gugus tugas Covid-19 membuat skala prioritas tempat-tempat mana yang harus lebih dahulu ditangani.

“Dengan bantuan dari BTN ini saya berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat Bondowoso, kita utamakan tempat-tempat yang memang harus didahulukan,” ujarnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Bondowoso tersebut meminta kepada instansi agar memberikan pelayanan secara maksimal di era new normal ini, sehingga pembangunan di Bondowoso tetap berjalan seperti sediakala.

“Gunakan bantuan ini sebagaimana mestinya, berikan pelayanan kepada masyarakat agar pembangunan bisa berjalan seperti sediakala,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here