Bupati Sampaikan Gerakan Kembali ke Musholla di Hadapan Menag

128
Silaturahmi Menag bersama Ulama Bondowoso di Pendopo Bupati

BONDOWOSO – Bupati H Amin Said Husni, menyampaikan beberapa program andalan Pemkab Bondowoso dalam memfilter paham Radikalisme dan mengurangi terjadinya tindak pidana kriminal di kalangan remaja. Menariknya, Bupati kali ini menyampaikan program Gerakan Kembali ke Musholla di hadapan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Syaifuddin, di Pendopo Bupati, Jumat (13/1/2017).

Menurut Bupati, gerakan kembali ke musholla ini, sekaligus menjadi solusi terhadap berbagai masalah yang terjadi pada anak usia sekolah. Dimana saat ini banyak anak-anak yang kehilangan orientasi dan terseret arus pergaulan yang tidak jelas, tidak ada model dan contoh yang bisa menjadi panutan.

“Dengan gerakan ini diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya masalah kenakalan remaja yang terjebak ke dalam lingkaran setan. Karena saat ini di media sosial banyak dibertikan kasus kenakalan remaja, bahkan tindak kejahatan dan asusila banyak yang dilakukan dan mengorbankan anak-anak. Hal itu disebabkan karena lemahnya pembinaan mental, nilai akidah dan ahlak kepada anak-anak,” jelas bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here