Dalam Kelola Anggaran, Bupati Amin Ingin Kades Taat Aturan

501
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni memberikan sambutannya dala, acra kunker di Balai Penyuluhan Pertanian, Besuk, Prajekan. (Foto: Yudistira Nugroho/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengingatkan kepala desa dalam menggali potensi yang ada agar tidak mengesampingkan peraturan yang berlaku.

Salah satunya, Amin meminta agar dalam setiap perencanaan harus melalui musyawarah rembug desa (musrembangdes). Sehingga disetiap pembangunan yang akan dilakukan terjadi sinkronisasi.

“Jadi tidak ada pemborosan dalam menggunakan anggaran dan pembangunan bisa sinkron dengan pusat, provinsi dan kabupaten,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara kunjungan kerja di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Besuk, Kecamatan Prajekan, Kamis (25/1/2018).

Selain itu, desa juga dipandang harus bisa memantapkan pondasi pembangunan. Hal itu bertujuan agar pembangunan tetap mudah dilanjutkan.

“Kabupaten Bondowoso yang akan memiliki pemimpin baru, program-programnya yang telah dibangun harus terus berjalan, bahkan harus bisa lebih berkembang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here