Dari Kata Titip Hingga Keinginan Sekda Hidayat Dalam Kenaikan Pangkat PNS

983
Sekda Bondowoso, Hidayat (depan) saat memberikan sambutan dalam acara kenaikan pangkat PNS di halaman kantor Bupati setempat. (Foto: Slamet Wahyudi/ Bharataonline)

BONDOWOSO- Sebanyak 598 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Jawa Timur, naik pangkat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Hidayat secara langsung memberikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ini dihalaman kantor Bupati setempat, Kamis (26/10/2017).

Menurut Hidayat, agenda kali ini sekaligus menegaskan bahwa di Bondowoso tidak ada lagi PNS membawa berkas berisikian amplop ke Badan kepagawaian Daerah (BKD) agar dapat naik pangkat.

“Tidak ada lagi istilah-istilah titipan. Tidak ada lagi satu yang namanya satu pintu. Semua harus dilakukan sesuai aturan,” tegas sekda yang belakangan ini diisukan maju dalam pilkada mendatang.

Selaku ketua Korpri, Hidayat mengungkapkan bahwa PNS di Bondowoso harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. Terpenting, Ia menginginkan agar tidak ada hubungan kedekatan dengan penegak hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here