Deklarasikan Lhasbira, Ini Pesan Kepala Bakesbangpol Bondowoso

725
Ketua Pembina Lhasbira Ahmad Zainullah (berbaju putih) bersama Erfan Lelor yang diapit oleh Kepala Bakesbangpol (berbaju batik) saat pendeklrasian Lhasbira (foto : yudi/bharata.co.id)

BONDOWOSO – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menamakan diri Laskar Bintang Sakera (Lhasbira), secara resmi mendeklarasikan diri sebagai lembaga yang legal dan mempunya peranan penting bagi kesejahteraan masyarkat Bondowoso.

Deklarasi tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bondowoso, Ahmad Prayitno di Cafe Kontainer Laki-laki, Kampung Kopi Pelita, Selasa (8/5/2018) malam.

Menurut Prayit, Lhasbira ini bukan hanya membuka pintu kesejahteraan masyarakat dari sisi ekonomi saja, namun dari kemasyarakatan yang lain. Dirinya berpesan agar Lhasbira bisa memberikan kontribusi poistif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Lhasbira ini nama lain secara hukumnya yaitu perkumpulan yang memberdayakan masyarakat sekitarnya untuk lebih maju lagi dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial,” ucap Prayit saat diwawancara usai meresmikan deklarasi Lhasbira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here