Dicokok Lagi, Mantan Kades Tangsil Kulon Kedapatan Miliki Sabu

68
Kapolres bersama Kasat Reskoba saat menunjukkan hasil kejahatan dalam Press Conference di depan lobi Mapolres Bondowoso

BONDOWOSO – Satreskoba Polres Bondowoso kembali mengamankan mantan Kepala Desa (Kades) Tangsil Kulon Kecamatan Tenggarang. Untuk ketiga kalinya, Bilkis Malik di amankan karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Diamankannya mantan Kades Tangsil Kulon ini, dikatakan Kasat Reskoba Polres Bondowoso, AKP Asib, adalah merupakan hasil pengembangan dari penangkapan seorang pengedar bernama Dimas di rumah kontrakannya di daerah Desa Poncogati Kecamatan Curahdami.

“Kami lakukan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya setelah dilakukan penggeledahan.  Bilkis sudah ketiga kalinya kami amankan dengan kasus yang sama. Dia sudah masuk kategori residivis,” ungkapnya, usai menggelar press conference di Mako Polres Bondowoso, Jumat (8/2/2019).

Lebih lanjut, AKP Asib menjelaskan bahwa pihak reskoba melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan menemukan barang bukti berupa sabu seberat 60,7 gram dan ada dugaan terhadap tersangka merupakan bandar. Bahkan, dalam penggeledahan tersebut, Satreskoba juga mendapati 6 butir pil ekstasi milik tersangka.

“Dengan BB narkoba jenis sabu seberat tersebut, kami kategorikan Bilkis sebagai bandar. Penyimpanannya pun cukup rapi dan tersembunyi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bilkis Malik kembali ditangkap saat proses hukum kasus sebelumnya belum selesai. Proses hukum tersebut masih dalam tahap kasasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here