Diskoperindag Kenalkan Citarasa Kopi Bondowoso di Surabaya

167
BANGGA, Bambang Soekwanto saat menyeduh kopi Java Ijen Raung untuk para pengunjung Pameran Koperasi dan UMKM Expo 2017 di Grand City, di Surabaya

BONDOWOSO – Pamor Kopi Bondowoso yang memiliki citarasa yang tinggi, ternyata mampu menarik perhatian pecinta kopi tanah air. Bahkan, rasanya yang berkelas diakui oleh pecinta kopi yang tengah berkunjung acara Pameran Koperasi dan UMKM Expo 2017 di Grand City, di Surabaya.

Produk unggulan yang mulai mendunia ini, sengaja dipamerkan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, agar Bondowoso yang kesohor dengan tagline Republik Kopi, benar-benar memiliki kopi yang berkelas internasional.

“Kami sengaja menyuguhi semua pengunjung dengan kenikmatan kopi khas Bondowoso. Ternyata, hal ini mendapat perhatian banyak pengunjung dan mereka memuji kenikmatan citarasanya,” kata Bambang Soekwanto, kepada Bharata Online, Rabu (26/7/2017).

Tak tanggung-tanggung, Kepala Diskoperindag ini dengan begitu semangatnya melayani para penikmat kopi, yang berkunjung di booth Bondowoso Republik Kopi (BRK). Bahkan, dirinya tak malu-malu menyeduh kopi arabika Java Ijen-Raung, layaknya barista berpengalaman kepada tamu VIP yang berkunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here