Djoni Irianto: PMI Bondowoso Tak Pernah Koordinasi dengan Pusat

423
Sekretaris PMI provinsi Jawa timur saat memberikan sambutan diacara Muskab Bondowoso IX palang merah Indonesia di Ijen View

BONDOWOSO– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bondowoso disinyalir tidak pernah melakukan koordinasi dengan PMI Provinsi Jawa Timur dalam bentuk apapun.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris PMI Provinsi Jatim, Djoni Irianto usai menggelar Musyawarah Kabupaten IX di Hotel Ijen View, Rabu (26/12/2018).

“PMI Kabupaten Bondowoso telah lama tidak melakukan koordinasi. Semisal, Muskab 5 tahunan, pelaksanaannya kan harus standar, paling nggak urutan acaranya harus benar, lah ini malah kurang komunikasinya,” kata Djoni usai acara Muskab.

Ironisnya, selain kurang berkomunikasi dengan PMI provinsi, dalam Muskab tersebut, untuk pemasangan bendera PMI saja tidak ada dalam.

“Sebenarnya bukan tidak pernah, tapi agak kurang dalam berkomunikasi dengan provinsi, malah saya sempat sindir barusan kenapa tidak ada unsur dari Pemerintah yang hadir seperti Bupati, Wakil Bupati, Sekda atau kepala Dinas, jadi ya harus dibuka sendiri,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here