DPD Golkar Bondowoso Apresiasi Pemenang Lomba Baca Puisi

132
Ketua DPD Kabupaten Bondowoso, HM Supriadi SE saat menyerahkan uang pembinaan kepada Siti Aisyah, yang menjadi juara ketiga lomba baca puisi yang digelar oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur

BONDOWOSO – Salah satu pelajar setingkat Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Bondowoso, menjadi juara ketiga lomba baca puisi yang bertemakan ‘Apresiasi untuk pejuang medis, jangan sampai mereka dilupakan’, yang digelar oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Siti Aisyah, pelajar MA di Kecamatan Pakem ini, mendapat uang pembinaan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD setempat, H M Supriadi SE, di Kantor DPD, Kamis (9/7/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso, Supriadi kepada media ini mengatakan, lomba yang digelar DPD Provinsi tersebut merupakan bentuk apresiasi Partai Golkar, kepada semua petugas medis yang menjadi palang pintu dalan penanganan Covid-19.

“Yang menginisiasi lomba puisi ini adalah Golkar Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh warga se Indonesia. Untuk pemberian hadian dan penentuan pemenangnya juga dihadiri secara online oleh Menteri Kesehatan, Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,” katanya.

Sebagai kriteria puisi, lanjutnya, Partai Golkar sendiri lebih mengedepankan dan fokus kepada apresiasi bagi tenaga kesehatan yang saat ini tengah berjuang melawan virus corona atau yang biasa dikenal Covid-19.

“Puisi lebih fokus pada penghargaan yang diberikan kepada petugas medis yang berada di garda terdepan dalam menghadapi Covid-19. Dan alhamdulillah pemenang ketiga dari lomba ini berasal dari Kabupaten Bondowoso. Jadi kami berikan reward dan apresiasi uang pembinaan,” tuturnya.

Kendati demikian, Supriadi juga mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat Bondowoso agar senantiasa menjaga kedisiplinan menyambut era new normal yang akan diterapkan. Bahkan politisi parta berlambangkan pohon beringin ini mengimbau agar masyarakat mentaati protokoler kesehatan.

“Sebagai penghargaan kepada tenaga medis, mari kita bersama-sama senantias disiplin dalam mentaati dan menjalankan protokoler kesehatan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, penyerahan uang pembinaan kepada pemenang ketiga lomba puisi tersebut, dihadiri juga oleh Sekretaris DPD dan beberapa anggota dewan dari Partai Golkar (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here