DPD Golkar Bondowoso Bagi-bagi Daging Qurban

67
Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna bersama H. Supriadi serta pengurus DPD Golkar demisioner, anggota Fraksi Golkar dan Ketua DPC di semua kecamatan

BONDOWOSO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bondowoso menjadikan perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini, sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat.

Meskipun perayaan hari raya kurban tahun ini diselimuti wabah virus corona, namun partai berlambang pohon beringin di bawah kepemimpinan Ady Kriesna ini, tetap memanfaatkan moment ini untuk saling berbagai.

Tahun ini, sedikitnya 1 sapi dan 4 ekor kambing disembelih, dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor DPD, oleh Ketua DPD Partai Golkar, Ady Kriesna bersama H Supriadi, Minggu (2/8/2020).

“Hari raya Idul Adha kali ini, ada satu ekor sapi dan 4 ekor kambing yang diqurbankan. Sebanyak 250 bungkus daging kami berikan kepada pengurus kecamatan dan masyarakat khususnya yang ada di sekitar kantor DPD Golkar,” kata Ady Kriesna.

Untuk itu, dirinya bersyukur karena Idul Adha tahun ini Partai Golkar yang dipimpinnya masih bisa berbagi dengan masyarakat melalui pembagian daging qurban di tengah pandemi Covid-19.

“Meskipun tidak banyak, setidaknya apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah wabah virus Corona. Setidaknya ini menjadi motivasi untuk terus saling berbagi dan membantu ekonomi masyarakt di tengah pandemi,” ujarnya.

Bahkan, dirinya berpesan kepada masyarakat, agar tetap waspada terhadap bahaya Covid-19 dengan selalu mematuhi protokoler kesehatan dan anjuran pemerintah.

“Ayo kita terus disiplin mematuhi protokoler kesehatan Covid-19. Gunakan masker dan physical distancing. Semoga dengan ikhtiar dan doa kita, wabah ini cepat berlalu,” tutupnya. (ichwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here