DPRD Bondowoso Usulkan Pengangkatan Ki Ronggo Terpilih

452
Para pimpinan DPRD Bondowoso saat menandatangani pengesahan Pasangan SABAR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018-2023

BONDOWOSO – Usai penetapan KH Salwa Arifin-Irwan Bahtiar (SABAR) sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bondowoso oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna Pengesahan dan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2018-2023 di aula Graha Paripurna, Senin (30/7/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Tohari mengatakan, penetapan dan pengesahan tersebut merupakan langkah DPRD untuk mengusulkan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih periode 2018-2023, kepada Gubernur Jawa Timur (Jatim).

“Setelah itu, nantinya akan diteruskan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Tohari dengan legowo juga menaruh harapan kepada pasangan SABAR yang akan memimpin Bondowoso 5 tahun ke depan. Dirinya menginginkan Kyai Salwa dan Irwan Bachtiar bisa melanjutkan pembangunan sesuai yang dijanjikan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here