DPRD dan Disparpora Situbondo Kunjungi Disparbudpora Bondowoso

22
Rombongan Kunker DPRD, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan KONI Kabupaten Situbondo saat bertukar cinderamata dengan Kepala Disparbudpora Bondowoso, Mulyadi

BONDOWOSO – Komisi IV DPRD bersama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan KONI Kabupaten Situbondo, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/1/2022).

Maksud dan tujuan rombongan dari kabupaten tetangga tersebut adalah, untuk berkoordinasi terkait peningkatan tugas dan fungsi komisi IV di Bidang Olahraga serta persiapan PORPROV JATIM VII Tahun 2022. Mereka langsung disambut oleh Kadisparbudpora, Mulyadi.

Bertempat di ruang Tourist Information Centre (TIC) Disparbudpora, terdapat beberapa pembahasan yang disampaikan, diantaranya terkait persiapan PORPROV Jawa Timur VII di Kabupaten Bondowoso, mulai dari Venue, Cabang Olahraga dan atlet.

“Untuk venue kita sudah siap dan ada beberapa saja yang akan memerlukan sedikit perbaikan. Untuk atlet juga sudah siap di tujuh cabor (cabang olahraga), mulai dari taekwondo, karate, pencak silat, catur, tinju, panahan dan menembak,” kata Kadisparbudpora.

Mulyadi juga menyatakan, koordinasi dengan pihak KONI Bondowoso juga akan terus ditingkatkan dalam rangka mempersiapkan para atlet Bondowoso yang akan berlaga dalam PORPROV Jawa Timur 2022. 

“Koordinasi terus kami lakukan. Begitu juga dengan 4 kabupaten yang akan menjadi tuan rumah PORPROV Jatim ke VII. Selain Kabupaten Bondowoso dan Situbondo, Jember dan Lumajang juga akan menyediakan cabang olahraga lainnya,” tambah Mulyadi.

Mengenai maskot PORPROV Kabupaten Bondowoso si Ulung, dalam waktu dekat akan segera dilaunching sekitar akhir Januari, melengkapi maskot PORPROV Kabupaten Jember si Jura dan maskot PORPROV Kabupaten Lumajang si Rancak.

Artikulli paraprakPemkab Bondowoso Gelar Konsultasi Publik Tol Jember-Situbondo
Artikulli tjetërWabup Bondowoso Hadiri Istighosah Peringatan HUT PDIP ke 49

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini