DPW Dinas PUPR Bondowoso Teladani RA Kartini

Ina Mulyadi: Kartini masa kini harus punya multi talenta

210
Plt Kadis PUPR Mulyadi dan Isteri, Ina Mulyadi, saat berfoto bersama Kartini PUPR yang menjuarai lomba Fashion Show dalam memperingati hari Kartini

BONDOWOSO – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Pleno serta memperingati Hari Kartini, Kamis (2/5/2019) di aula Dinas PUPR.

Bertajuk, “Semangat Kartini Memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Masa Kini”, seluruh anggota PKK Dinas PUPR mengikuti lomba fashion show pakaian ala Kartini, untuk memperebutkan hadiah menarik yang disetdiakan oleh panitia.

Ketua DWP Dinas PUPR Kabupaten Bondowoso, Ina Mulyadi mengatakan, semangat Kartini diharapkan menjadi motivasi para anggotanya, agar dapat memberikan manfaat baik kepada keluarga maupun lingkungan yang ada di sekitarnya.

“Menurut kami, Kartini Dinas PUPR memiliki multi talenta yang patut dicontoh, dan harus dikembangkan untuk membantu serta mensupport keluarga,” katanya saat dikonfirmasi usai rapat pleno di aula Dinas PUPR Kabupaten Bondowoso.

Istri dari Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bondowoso ini melanjutkan, agar Kartini-Kartini masa kini tak hanya fokus menjadi seorang ibu dan istri di dalam keluarga. Meskipun itu adalah tujuan para perempuan dalam sebuah keluarga.

“Melalui rapat pleno ini, kami juga tekankan agar para anggota yang kesemuanya adalah perempuan, memiliki kreatifitas yang dapat dikembangkan. Sehingga nantinya bisa membantu masalah perekonomian keluarga,” pungkas Ina Mulyadi.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Kartini Dinas PUPR tampak semarak mengikuti lomba fashion show. Mereka yang berbeda usia pun, tampak kompak dan tak canggung memperagakan diri, layaknya seperti model dengan berpakaian kebaya. (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here