e-RDKK Pupuk Bersubsidi Tuntas, Sekda Bondowoso Janjikan Reward Untuk PPL

120
Sekda Bondowoso, Syaifullah saat dikonfirmasi

BONDOWOSO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso akan memberikan reward kepada para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), yang menuntaskan e-RDKK penerimaan pupuk bersubsidi tahun 2020.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Syaifullah mengatakan, sampai saat ini, capaian e-RDKK melebihi target dari yang sebelumnya ditargetkan di bulan ini, hingga seratus persen.

“Atas nama pemerintah kita sampaikan terimakasih atas segala usaha dan upaya, khususnya para pejuang-pejuang petani yakni para PPL yang siang malam mengejar target. Capaian ini sudah saya sampaikan kepada bupati,” ungkap mantan ASN Pemkab Situbondo ini, Selasa (23/6/2020).

Sebelumnya, capaian ditargetkan rampung tanggal 25 Juni 2020, ternyata sebelum tanggal yang ditargetkan capaian e-RDKK sudah melampaui target.

“Berdasarkan data yang telah masuk, capaian e-RDKK sampai saat ini sudah mencapai di atas 100 persen, dan ini bukan hal yang mudah, perlu kita apresiasi dan berikan reward kepada para pejuang petani,” ujarnya.

Kendati demikian, peran camat serta Kepala Desa juga sangat membantu dalam capaian e-RDKK saat ini, sehingga e-RDKK bisa mencapai target bahkan melampaui batas capaian.

“Alhamdulillah semua sesuai target. Kepada semua camat saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga yang telah bersusah payah mendampingi, mengawal para PPL dalam melaksanakan tugas penyelesaian e-RDKK penerimaan pupuk bersubsidi,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here