Gali Potensi Atlit Basket, Irwan Bachtiar Buka Kompetisi BBC

426
Irwan Bachtiar (Batik) saat berfoto bersama dengan pebasket di Gelora Pelita

BONDOWOSO – Irwan Bachtiar secara resmi membuka Bondowoso Basketball Championship (BBC) di Gelora Pelita, Rabu (20/7/2016). Gelaran BBC yang pertama ini, menurut Irwan, menjadi sebuah sarana untuk menggali potensi pebasket di jenjang SMP dan SMA sederajat.

“BBC yang pertama ini nantinya akan terus diselenggarakan untuk terus mencari atlit basket di Bondowoso. Ke depan saya akan merekomendasikan semua sekolah di tingkat SMP dan SMK untuk ikut serta dalam kompetsi ini,” katanya.

Sebelum membuka acara, Irwan juga berpesan agar seluruh pemain basket tetap menjaga kebersamaan, dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Jangan sampai ada pertengkaran, apalagi tawuran hanya karena kalah dalam permainan. Harus sportif dan tetap jalin persatuan dan kebersamaan demi kemajuan cabang olahraga basket, khususnya di Bondowoso,” tukas Irwan.

Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDIP ini, juga memberikan apresiasi kepada Koni, Perbasi, Kerajaan Food, Bharata Post dan seluruh sponsor yang telah mendukung terselenggaranya BBC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here