Gelar Jazz Republik Kopi Bondowoso Mengecewakan

Banyak Fans Citra Scholastika Langsung Pulang

839
Tak bisa masuk, fans Citra Scholastika berada diluar pagar dan memilih langsung pulang

BONDOWOSO – Jazz the Republik Kopi yang digelar di depan museum stasiun kereta api Bondowoso, Sabtu (15/10/2016), mengecewakan para fans Citra Scholastika.

Gelar musik jazz yang diklaim sebagai acara pamungkas dari Festival Muharram ke 8 ini oleh banyak kalangan dinilai hanya untuk kalangan elite, khususnya pejabat Pemkab Bondowoso saja. Pasalnya, mulai dari pembukaan acara sampai Citra Scholastika membawakan beberapa lagu, masyarakat tak boleh masuk, akhirnya ratusan fans citra pun kecewa dan memilih pulang.

“Kalau memang ga bisa masuk jangan pasang banner atau baliho acara Jazz ini gratis. Kita fans Citra Scholastika dari Jember kecewa dengan panitia penyelenggara,” kata Retno dari Jember yang langsung memilih pulang.

Dilokasi, banyak warga yang hanya melongo menyaksikan dari kejauhan dari luar pagar, dan akhirnya memilih pulang.

Ternyata tak hanya warga dan fans berat Citra Scholastika saja yang kecewa, Holidi, blogger asal Bondowoso yang mempunyai jejaring di beberapa Kabupaten lain, kecewa karena tak boleh masuk.

“Kami kecewa, katanya gratis, tapi tak boleh masuk. Kok hanya para pejabat yang ada di sana,” ketusnya.

Meski di pertengahan acara, panitia mempersilahkan masuk semua masyarakat diluar pagar untuk langsung melihat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, namun akhirnya lebih banyak yang memilih tak menonton.

Di lokasi, sebelum acara dimulai, tampak membludak para fans Citra Scholastika berada diluar pagar. Karena oleh panitia tak diperbolehkan masuk, mereka memilih langsung pulang dengan penuh kekecewaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here