Golkar Bondowoso Mulai Rangkul Kaum Millenial

70
Prosesi pelantikan pengurus partai Golkar di gedung BLK

BONDOWOSO – Awal tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bondowoso, melantik pengurus partainya di Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Tangsil Kulon, Kecamatan Tenggarang, Sabtu (9/1/2021).

Pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin ini, tetap digelar meski saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tentunya, seluruh pengurus dan undangan yang hadir tetap mengedepankan protokoler kesehatan penangangan Covid-19.

Kali ini, menurut Ady Kriesna, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bondowoso, keterlibatan kaum millenial di tubuh partai Golkar Bondowoso, menjadi poin penting, untuk mengembangkan sayap partai di tengah pandemi Covid-19.

“Golkar siap merangkul anak-anak muda dan milenial serta semua elemen masyarakat di kabupaten Bondowoso. Tekad itulah yang diusung para pengurus DPD Partai Golkar Bondowoso Periode 2020 – 2025 yang dikukuhkan,” kata Ady Kriesna.

Sebagai Politisi muda, Ady Kriesna menegaskan komitmen partai Golkar yang terus menjadi wadah explorasi potensi dan minat bakat masyarakat Bondowoso dengan secara kontinue mengadakan lomba-lomba secara online di masa pandemi covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan partai Golkar pada masyarakat Bondowoso khususnya generasi millenial agar tidak jenuh dan jumud menghadapi pandemi covid-19,” terangnya usai acara pelantikan.

Dirinya juga berharap, kepengurusan yang baru dilantik bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat, utamanya para pemilih melenial. Pria yang akrab dipanggil Kriesna ini juga menginginkan, pengurus Golkar bukan hanya solid berkonsolidasi, tapi juga solid di kepengurusan.

“Bahkan, semua ormas yang mendirikan dan didirikan oleh partai Golkar juga harus bisa memberikan kontribusi kepada partai Golkar untuk melebur kepada pemilih pemula, dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, pelantikan pengurus partai Golkar tersebut dihadiri oleh H. Moh. Sarmuji, (Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur), Pranaya Yudha Mahardika (Ketua AMPG Jawa Timur), KH. Syalwa Arifin (Bupati Bondowoso) juga hadir secara virtual, KH. As’ari Fasha (Ketua MUI), KH. Abdul Qodir Syam (Ketua Tanfidziah PCNU) dan kader-kader Golkar berlangsung cukup khitmad dan tetap memenuhi protokol kesehatan Covid-19. (ichwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here