Hadiri Selamatan Kelurahan Kota Kulon, Ini Pesan Wabup Irwan

56
Wabup Irwan bersama Camat Kota, Abdurahman dan Lurah Kota Kulon, Kifli saat acara selamatan kelurahan

BONDOWOSO – Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat menghadiri selamatan Kelurahan Kota Kulon serta tasyakuran lomba musik patrol yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Kantor Kelurahan Kota Kulon, Rabu (4/12/2019).

Dalam arahannya, Wabup Irwan berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kulon agar selalu menjaga kerukunan antar sesama.

“Alhamdulillah kita masih diberikan motivasi dan semangat. Sebagai manusia, kita masih mempunyai rasa syukur kepada Allah setiap saat, jaga terus kerukunan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup Irwan mengapresiasi seni musik patrol. Pasalnya, kreativitas warga Kelurahan Kota Kulon tersebut, bisa mengangkat seni budaya lokal Bondowoso.

“Tolong acara musik patrol ini diadakan setiap tahun, karena ini merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar RT, sehingga tidak ada lagi untuk memecah belah persatuan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Lurah Kota Kulon, Kifli mengatakan, dengan selamatan Kelurahan tersebut, bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Kelurahan Kota Kulon, sehingga kedepan menjadi bagian dari Pemerintah Daerah yang lebih baik.

“Apapun yang kita alami selama ini adalah kehendak Allah, tanpa kehendak Allah kita bukan apa-apa, semoga dengan ini kita menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here