Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Irwan Sidak OPD

63
Wabup Irwan saat diwawancara beberapa media di kantor Diskoperindag

BONDOWOSO– Pasca cuti bersama haru raya Idul Fitri 1440 H, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahctiar Rahmat lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui para abdi negara yang tidak mematuhi aturan pemerintah berdasarkan surat edaran dari Menpan-RB B/26/M.SM.00.01./2019, tentang laporan hasil pemantauan kehadiran aparatur negara setelah cuti bersama.

“Kita memenuhi kewajiban untuk melakukan sidak sesuai surat dari Menpan-RB, setelah para aparatur negara cuti bersama hari raya Idul Fitri tahun ini, sekaligus kita bersilaturahmi,” urai Wabup Irwan usai melakukan sidak di kantor Diskoperindag, Senin (10/6/2019).

Dikatakan Wabup Irwan, momentum bulan suci ramadhan yang telah dilalui tahun ini harus menjadi landasan semangat disiplin bekerja.

“Momentum ramadhan harus mewarnai segala aktivitas kita sebagai abdi negara, tingkatkan masalah kedisiplinan, tingkatkan ibadah dan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Lebih jauh, wabup menegaskan semangat bekerja juga harus dilandasi dengan kekompakan para pegawai di masing-masing OPD.

“Kekompakan itu adalah bagian dari kinerja, maka dari itu dengan momen lebaran ini, kita rajut tali silaturahim untuk membangun keutuhan NKRI,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Wakil Bupati Irwan Bahctiar Rahmat mendatangi tiga OPD, yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, serta Dinas Pengelolaan keuangan Aset Daerah dengan didampingi beberapa pejabat lainnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here