Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bondowoso Diumumkan 21 Oktober 2018

712
Kepala BKD Wawan Setiawan bersama Plt Sekda Karna Suswandi dan Kepala Disdikbud Endang Hardianti saat rapat koordinasi hasil seleksi Administrasi CPNS di ruang rapat Sekda

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten akan mengumumkan hasil seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tanggal 21 Oktober 2018 nanti.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Wawan Setiawan usai rapat koordinasi hasil seleksi Administrasi CPNS di Pemkab Bondowoso, Kamis (18/10/2018).

“Alhasil, berapa-berapanya tidak bisa kami sampaikan, karena nanti ada pengumuman resmi pada tanggal 21 Oktober sesuai jadwal dari BKD,” urainya.

Mengenai proses verifikasi, kata Wawan, telah dilakukan secara maksimal dan terangkai dengan menggukan Media ITE yang dilakukan oleh tim verifikator yang telah mendapatkan penetapan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Kita sudah lakukan sejak adanya pendaftar dan terus kita lakukan. Alhamdulillah, karena di Bondowoso tidak terlalu banyak pendaftarnya sehingga bisa dapat diselesaikan kemarin,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here