HKTI Bondowoso Diharap Bersinergi Dengan Pemkab

193
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni memberikan sambutannya dalam acara Musyawarah Daerah dan Pelantikan Dewan Pimpinan HKTI Kabupaten Bondowoso, di Pendopo, Jumat (15/9/2017).

BONDOWOSO- Bupati Bondowoso, Amin Said Husni berharap agar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bondowoso terus bersinergi dengan stakeholder Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pemberdayaan kepada petani.

“Dengan dilantiknya pengurus HKTI Kabupaten Bondowoso, saya berharap organisasi tersebut bisa memberikan kontribusi besar bagi upaya percepatan pembangunan di bidang pertanian,” kata Bupati Bondowoso, Amin Said Husni dalam sambutannya di Musyawarah Daerah dan Pelantikan Dewan Pimpinan HKTI Kabupaten Bondowoso, Jumat (15/9/2017).

Selain itu, Amin juga menyampaikan kepada pengurus HKTI Kabupaten Bondowoso yang baru, agar lebih bisa fokus pada perhatian dan konsentrasi pemda kepada masyarakat.

“HKTI harus bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah agar nantinya bisa memberikan fasilitas kepada petani untuk mendapatkan permodalan dan mengakses teknologi pertanian dimana pemerintah tidak mungkin mengcover keseluruhan, sehingga para petani bisa melek teknologi,” imbuh Bupati dua periode ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here