HUT ke 74 Provinsi Jatim Menjadi Momentum Tumbuhkan Semangat

38
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat memberikan sambutan

BONDOWOSO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar upacara Hari Jadi Provinsi Jatim 74 serta Hari Kesadaran Nasional dan dan Apek Kesiapsiagaan dalam menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, di Alun-alun Raden Bagus Asra, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengatakan, HUT Provinsi Jatim 74 tersebut diharapkan menjadi momentum untuk menumbuhkan rasa semangat dan menjadikan Jawa Timur, khsususnya Bondowoso lebih sejahtera, sesuai dengan Tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”.

“Di hari jadi Provinsi Jatim ini, mari kita tanamkan prinsip-prinsip untuk kemajuan Jawa Timur,” urai Bupati dihadapan para peserta upacara.

Nawa Bhakti Satya, menurut Bupati, adalah sebuah nafas yang tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur khsususnya Bondowoso.

“Untuk mencapai hal itu, tentu membutuhkan kerja keras dan kontribusi dari elemen masyarakat,” tutupnya.

Selain itu, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober nanti, Bupati Salwa juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran aparat kepolisian untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Sebagai alat pertahanan Negara, TNI telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan stabilitas Nasional,” pungkasnya.

Hadir dalam Upacara HUT Provinsi Jatim 74, Seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparat kepolisian dan TNI. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here