HUT Korpri ke 48, Sekda Berikan Reward Kepada 9 ASN Berprestasi

65
Sekretaris Daerah, Syaifullah saat memberikan penghargaan kepada 9 ASN berprestasi

BONDOWOSO – Memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, memberikan penghargaan kepada 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Syaifullah, usai menggelar upacara HUT Korpri, di Alun-alun Raden Bagus Asra, Kamis (28/11/2019).

Menurut Sekda, kinerja 9 ASN tersebut sangat patut mendapat apresiasi dari Pemkab. Karena, para ASN terbaik ini kerap kali melahirkan terobosan-terobosan baru.

“Saya lihat kinerja para ASN ini sangat bagus, sehingga membuat terobosan yang signifikan, seperti memecahkan masalah dengan memberikan solusinya,” ungkap Sekda.

Dirinya berharap, dengan pemberian penghargaan kepada 9 ASN tersebut, bisa menjadi motivasi bagi ASN lainnya, sehingga apa yang menjadi cita-cita pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada seluruh element masyarakat bisa terwujud dan berkesinambungan.

“Saya harap ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai yang lain. Saya lihat seperti pak Wahyudi selaku Inspektur bisa memberi terobosan, seperti membuat aplikasi agar masyarakat bisa melaporkan semua persoalan melalui aplikasi itu,” ujarnya.

Baginya, pengabdian seorang ASN adalah sebuah keberkahan bagi ASN tersebut. Bahkan, melalui pengabdian tersebut bisa mencerminkan karakter seseorang berdasarkan bentuk ketekunan mereka dalam memaknai pekerjaan.

“Kita bangga mempunyai putra-putri ASN yang semangat kinerjanya sangat besar, seperti inilah seharusnya seorang ASN, mengabdikan diri kepada Negara dan Masyarakat,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here