Ikuti Program Bondowoso Bersedekah, Ini Kesiapan Dinas PUPR

76
Plt Kepala Dinas PUPR, Munandar saat dikonfirmasi

BONDOWOSO – Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati KH Salwa Arifin, tentang Bondowoso Bersedekah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan kerja Dinas PUPR untuk ikut berkontribusi dalam program tersebut.

Saat ini, Dinas PUPR telah mensosialisasikan program tersebut kepada seluruh Bidang dan UPT yang ada di bawah naungan dinas tersebut untuk menyiapkan kotak bertuliskan Bondowoso Bersedekah.

Menurut Plt Dinas PUPR, Munandar mengatakan, setelah mendapatkan Surat Edaran dari Bupati, pihaknya telah mempersiapkan apa yang menjadi acuan program tersebut.

“Dari Surat Edaran itu kita telah persiapkan, dan telah melakukan rapat dengan sejumlah UPT terkait Bondowoso Bersedekah dan masing-masing bidang juga sudah ada kotak-kotak bertuliskan Bondowoso bersedekah,” ungkap Munandar, usai menerima kunjungan Wabup Irwan, Selasa (13/10/2020).

Dikatakan Munandar, dirinya telah berkoordinasi dengan sejumlah pegawai yang ada dilingkup kerja Dinas PUPR, nantinya hasil dari donasi yang telah terkumpul akan disalurkan langsung ke rekening Bondowoso Bersedekah.

“Alhamdulillah, program Bondowoso bersedekah disambut baik oleh seluruh pegawai pekarya maupun ASN,” tuturnya.

Dirinya berharap, untuk Kotak Amal yang ada di setiap Bidang ataupun UPT bukan hanya dijadikan pajangan belaka, akan tetapi diharapkan hati pegawai terketuk untuk menyisikan sebagian rezekinya untuk berbagi.

“Kita harapkan kotak amal yang ada bukan hanya terpangpang saja, harus diisi dengan keihklasan hati masing-masing,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here